Selasa, 12 November 2013

22.26 - No comments

CAMTASIA?

Aiiihhhhh.... Nama apa lagi ini. Maklum saya adalah orang yang rada gaptek. Tahu gaptek kan? Sejenis virus yang dapat menyerang orang-orang yang belum terbiasa menggunakan komputer dengan seabrek program itu. Kelihatannya sangat menyenangkan belajar camtasia ini. Tapi gimana ya..? Saya belum berhasil membuat project yang bagus. Padahal saya ingin seusai pelatihan ini, saya bisa membuat sesuatu yang beda. Aduuuuuuuh.... harus berjuang lagi deh. Saya tidak bisa mengikuti tutorialnya dengan baik. Apa masalahnya ini? Macam-macam. Koneksi internetnya lambat. Instrukturnya cepat. Minta diulangi. Masih saja saya belum berhasil. Alah... tidak usah banyak alasan deh. Memang dasar sayanya aja yang belum berhasil. Hmmmmmm. Biasalah. Menyalahkan orang lain dulu baru diri sendiri. Kebiasaan buruk. Mau belajar Camtasia lagi. Kamsia.

bingung.com

0 komentar:

Posting Komentar